Home / Places To Go  / Asia  / 07D Korea Jeju Holiday

07D Korea Jeju Holiday

test-mysmailing

Menikmati Pesona Alam Jeju dan Pesona K-Pop Seoul

Ada Apa Dengan Korea?

Korea, salah satu negara Asia Timur yang memiliki kebudayaan tersendiri, kuliner yang unik dan keindahan alam yang menawan di Pulau Jeju. Temukan sendiri apa yang membuat Korea Selatan menjadi unik dengan tur bersama Smailing Tour. Anda akan dibawa menikmati pesona alam Korea di Pulau Jeju dengan keunikan lokalnya dan Seoul dengan budaya K-Popnya.


Tanggal Keberangkatan: Garuda: 27, 30 April; 7, 11, 21, 25 Mei; 11, 15, 18, 22 Juni | Singapore Airlines: 4, 8, Juni

 

Hari 1 Jakarta | Menuju Korea

itenary-1

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Incheon bersama tour leader Smailing Tour.

Hari 2 Seoul & Jeju | Selamat Datang di Korea Selatan

itenary-2

Setibanya di Incheon, tour leader akan mengajak Anda berkeliling Seoul. Perjalanan dimulai dari Gyeongbok Palace, menyaksikkan keindahan arsitektur dari istana terbesar di Korea Selatan. Setelah itu mengunjungi National Folk Museum dengan ribuat artifaknya. Tak lupa juga untuk mengunjungi Blue House, rumah kepresidenan dengan ciri khas atap birunya, melihat foto dan lukisan pemimpin-pemimpin Korea dari zaman dulu hingga sekarang. Perlajanan Anda berlanjut menuju Pulau Jeju dengan pesawat. Di Jeju Anda akan diajak menyaksikan batu berbentuk kepala naga Yongduam Rock, serta melihat keanehan alam di Mysterious Road. Sebagai penutup perjalanan hari ini, Anda akan menuju Teddy Bear Museum .

Hotel: Robero Hotel atau setaraf 3* | Makan: siang, & malam.

Hari 3 Jeju | Eksplorasi Keunikan Jeju

itenary-3

Pagi ini, Anda akan dibawa menyaksikan indahnya matahari pagi di Seongsan Ilchulbong Peak, yang merupakan batuan volkanik raksasa yang muncul dari dalam laut di sisi timur Pulau Jeju. Setelahnya perjalanan mengeksplorasi Jeju berlanjut ke Desa Seongeup. Di sini Anda dapat menyaksikan keunikan bentuk rumah, mendengarkan aksen, menyicipi makanan, dan membeli kerajinan tangan yang sedikit berbeda dari budaya Korea umumnya. Desa Seongeup juga memiliki banyak peninggalan budaya seperti kuil Kong Hu Cu, patung, dan gedung pemerintahan yang sudah berusia beberapa generasi. Tujuan terakhir hari ini adalah bermain dan berfoto-foto di Sumokwon Theme Park. Terdapat 2 tempat dengan tema berbeda, Trick Eye Museum di mana Anda berfoto dengan lukisan 3D dan Ice Gallery yang memiliki suhu sangat dingin dan memamerkan pahatan es.

Hotel: Robero Hotel atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang & malam.

Hari 4 Nami Island | Winter Sonata

itenary-4

Pagi ini Anda akan dibawa menuju Nami Island yang merupakan tempat favorit bagi para pasangan dan keluarga melepas penat. Rasakan sensasi berjalan di antara pepohonan indah yang menjadi ikon dari drama Winter Sonata. Melanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Gunung Seorak .

Hotel: I-Park Resort atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang & malam.

Hari 5 Gunung Seorak & Seoul | Wisata Alam & Kota

itenary-5

Melanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Gunung Seorak untuk menyaksikan kemegahan lanskap alam dan formasi batuannya yang menarik. Anda kemudian akan mengunjungi kuil bersejarah Shinheungsa yang didirikan pada abad ke-7. Kemudian melewati trek penuh pepohonan dan pemandangan cantik untuk melihat patung Buddha Bronze Jwabul. Mengunjungi situs Benteng Gwongeumseong, yang merupakan sisa kastil dari era Kerajaan Goeryo. Menghabiskan sisa hari ke Everland Theme Park dan berbelanja di Myeongdong

Hotel: Intercity Hotel atau setaraf 3*| Makan: pagi & siang.

Hari 6 Seoul | Wisata Seoul

itenary-6

Hari ini Anda akan berpartisipasi dalam pembuatan kimchi, makanan pembuka khas Korea bersama chef berpengalaman. Kemudian mencoba mengenakan baju khas Korea, hanbok. Setelahnya Anda akan diajak berkeliling ke toko ginseng, kosmetik, DFS, pabrik amethyst, Red Pine, dan pasar Dongdaemun. Malam harinya siapkan diri Anda menyaksikan konser holorgram dari artis K-Pop ternama di K-Live

Hotel: Intercity Hotel atau setaraf 3*| Makan: pagi & siang.

Hari 7 Seoul | Go Home

itenary-7

Hari ini Anda akan diantar menuju bandara Incheon untuk kembali ke Jakarta.


 

test-mysmailing-price


 

Biaya Termasuk

Demo content

Biaya Tidak Termasuk

 

Ketentuan

 

Pembayaran Tour

 

Penalti Pembatalan Tour

 


 

Share This:

maruko88@gmail.com

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT