Home / Places To Go  / Asia  / 4 Tempat Seru di Negeri Sembilan, Malaysia

4 Tempat Seru di Negeri Sembilan, Malaysia

port-dickson

Negeri Sembilan adalah salah satu wilayah di Malaysia di mana kita dapat melihat jejak tradisi kuno Minangkabau. Sangat mencolok dengan desain atap khas Minangkabau yang menyerupai tanduk kerbau, Negeri Sembilan secara harfiah berarti sembilan negara, mengacu pada sembilan luak atau distrik yang pernah dibentuk Federasi Negeri Sembilan. Kaya dengan tradisi masa lalu,  Negeri Sembilan adalah perpaduan  yang baik dari lama dan baru.

 

Port Dickson

Port Dickson pantai membentang sejauh 18 km berpasir halus. Merupakan salah satu pantai rekreasi yang paling populer di pantai barat, Port Dickson dekat dengan kuala lumpur sekitar 90 menit berkendara membuat liburan populer bagi kaum urban. Pantai port dickson yang ideal untuk berbagai olahraga air dan kegiatan pantai teluk kemang. Tanjung biru (laguna biru) dan cahaya negeri adalah salah satu pantai yang paling populer

 

The Royal Museum of Seri Menanti

Diselesaikan pada tahun 1908, Seri Menanti merupakan satu-satunya istana kayu yang tersisa. Pada tahun 1992, istanya yang dulunya merupakan tempat tinggal  keluarga kerajaan resmi dijadikan museum.

 

Homestay

Program unik yang menawarkan pengunjung  untuk mengalami langsung pesona otentik kehidupan pedesaan. Tinggal dengan keluarga lokal dan menikmati spektrum yang menarik dari budaya dan tradisi lokal dalam pengaturan tradisional. Nikmati makanan lokal dan berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang menyenangkan sepanjang hari, dari memanen tanaman dan bermain permainan tradisional.

 

Recreational Forests

Negeri Sembilan memiliki banyak lokasi liburan alam yang cantik. Salah satunya adalah Bendul Ulu . Di sini para pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan bersantai, mendaki, atau bersepeda.

Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT