Home / Traveler Lifestyle  / Forum & Gallery  / Foodies  / 5 Oleh-oleh Wajib yang Harus Dibeli di Bandara Haneda

5 Oleh-oleh Wajib yang Harus Dibeli di Bandara Haneda

featured

SmailingExpress - Jika kita sedang ke Jepang dan melewati Bandara Haneda, belum lengkap kalau membeli satu dari lima oleh-oleh unik khas Jepang ini. Ada yang berupa barang, ada juga yang merupakan makanan. Apa saja mereka? Yuk, kita lihat.

 

5. KitKat Jepang

Meski cokelat KitKat ada di Indonesia, ada beberapa rasa yang hanya ada di Jepang saja. Rasa tersebut adalah: Hokkaido Azuki Bean (kacang azuki), Waichigo (stroberi), Sakura Matcha (teh hijau sakura), dan Uji Matcha (teh hijau). Cocok sekali untuk oleh-oleh unik kan. Bisa dibeli di ANA FESTA and BLUE SKY PREMIUM (lantai 3) di area lobi, atau Tiat Duty Free Shop Central lantai 3

 

4. MUSO Castella Cake – Halal

Ingin mencari oleh-oleh dari Jepang yang halal? Nah, Muso Castella Cake jawabannya. Terbuat dari bahan-bahan organik yang halal dan menyehatkan, kue rasa teh hijau ini wajib dijadikan oleh-oleh khas Bandara Haneda. Kue MUSO Castella Cake ini bisa ditemukan di Air Lawson, Bandara Haneda lt. 1.

 

3. Starbucks Haneda Edition Tumbler

Untuk yang suka mengoleksi tumbler Starbucks dari berbagai negara tentunya jangan sampai ketinggalan untuk membeli tumbler Haneda Edition yang unik ini. Saat kosong terlihat pemandangan siang hari Tokyo Bay. Setelah diisi kopi maka pemandanganya berubah menjadi malam hari. Tumbler ini dapat ditemukan di Starbucs Coffee (T1 2F, T2 North and South Pier Gate).

 

 

2. Barang-Barang Anime

Ingin memberikan oleh-oleh untuk teman yang hobi dengan anime? Tak perlu repot-repot berkeliling Tokyo karena kita dapat menemukannya Tokyo Pop Town di lantai 5. Tokyo Pop Town menjual berbagai barang mulai dari t-shirt hingga pajangan bertema anime.

1. Permen Hello Kitty

Hello Kitty Japan di lantai 5 menjual berbagai makanan bertema Hello Kitty, mulai dari permen, kue, hingga mocha yang imut-imut. Punya teman yang suka sama Hello Kitty? Langsung saja beli oleh-oleh dari Hello Kitty Japan.

Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT