Home / Places To Go  / Indonesia  / Bandung  / 5 Restoran Tempat Nongkrong yang Populer di Bandung

5 Restoran Tempat Nongkrong yang Populer di Bandung

featured

Jika kemarin kita membahas 5 restoran tempat nongkrong yang popular di Bogor, sekarang kita akan membahas tempat-tempat seru yang bisa dijumpai di Bandung. Apa saja restorannya? Yuk, kita lihat daftarnya.

 

5. Hummingbird Eatery Bandung

 

Alamat: Jl. Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat

Telp. :(022) 4212582

Jam buka: setiap hari 7.00 – 23.00 WIB

 

HummingBird Eatery adalah tempat yang pas jika kita mau bersantai dengan suasana yang nyaman. Berawal dari sebuah rumah zaman Belanda yang disulap menjadi kafe modern, suasana HummingBird Eatery terasa unik apa lagi dengan kanopi yang mirip sangkar burung dan aksesoris bertema burung. Wajib dicoba suasananya.

Untuk soal makanan, HummingBird Eatery punya pilihan rasa lokal, Asia, dan Western dengan rasa yang unik. Para staff di sini juga lumayan helpful jadi suasana nongkrong makin asyik.

Karena berada di lokasi dekat factory outlet, selain menyediakan kafe, HummingBird Eatery juga dilengkapi dengan Guest House. Cocok untuk yang mau belanja-belanja.

 

4. Warung Salse

Alamat: Jl. Dago Giri No.101, Lembang, Jawa Barat

Telp. :(022) 2504065

Jam buka: setiap hari 7.00 – 10.00 WIB

 

Kafe yang satu ini bukan sekedar kafe. Menggabungkan kafe, galeri seni, dan bentuk bangunan yang artistic dengan campuran warna-warna kayu menghadirkan kesan modern tapi tetap nyaman.

Warung Salse Bandung ini memiliki 2 lantai. Lantai utama memiliki ruang tertutup sementara lantai bawah memiliki ruang terbuka dengan sofa dan udara yang sejuk. Dua-duanya sama-sama asyik untuk dipakai santai bersama teman.

Menu yang ditawarkan berupa menu-menu lokal yang unik seperti Nasi Goreng Gila Kambing, Kwetiau Goreng, atau ada  paduan yang unik seperti Ramen Tek Tek dan Spaghetti Tek Tek. Rasanya enak-enak. Kalau ke Bandung wajib dicoba nih.

 

3. Lawangwangi Creative Space

Alamat: Jl. Dago Giri No.99A, Mekarwangi, Jawa Barat

Telp. :(022) 2504065

Hours: setiap hari 11.00- 22.00 WIB

 

Kesan pertama yang muncul dibenak kita ketika sampai di Lawangwangi Creative Space adalah: wow! Art banget nih. Bagaimana tidak, ada deretan patung logam, boneka kayu kelinci, di halamannya. Jika sepintas konsepnya mirip dengan Warung Salse, karena memang Warung Salse merupakan kafe yang juga ada di bawah manajemen Lawangwangi Creative Space.

Di kafe yang sedang hits di Bandung ini, bukan hanya bisa santai kita juga bisa menikmati suasana santai tapi juga karya seni kontemporer  dan pemandangan Bandung.

Makanan yang ditawarkan lengkap. Indonesia? Ada. Western? Ada. Oriental? Ada.

 

2. Kopi Selasar Sunaryo Art Space

Alamat: Bukit Pakar Timur No.100, Jawa Barat

Telp. :(022) 2507939

Jam buka: Setiap hari 10.00 – 17.00

 

Kopi Selasar di Selasar Sunaryo Art Space adalah tempat asyik untuk ngopi-ngopi bersama teman. Desain luar ruangnya yang keren dan nyaman tepat sekali untuk hang out. Nikmati rasanya menyeruput kopi sambil ditemani suara gemericik air dan hembusan angina sejuk. Ah, mantap!

Meski andalan utamanya adalah kopi, Kopi Selasar juga menyediakan beragam minuman segar dan menu makanan yang tidak kalah enaknya.

 

1. Cocorico

Telp. :(022) 2503262

Jam buka: setiap hari  11.00 – 23.00

 

Cari tempat hangout yang menawarkan pemandangan indah? Cocorico tempatnya. Cocorico menawarkan dua tipe tempat: outdoor dan indoor. Bagi kita yang suka menikmati udara sejuk khas Bandung, outdoor adalah pilihan yang tepat. Untuk yang lebih suka berada di luar indoor bisa jadi pilihan juga. Keduanya sama-sama menawarkan pemandangan yang cantik.

Cocorico menawarkan menu yang cukup lengkap, mulai dari Indonesia, Western, dan Asia dengan rasa yang lezat dan harga yang enak di kantong juga.

Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT