Home / Places To Go  / Asia  / 5D Exciting Korea Express Tour

5D Exciting Korea Express Tour

header-7

Liburan Singkat Jelajahi Korea

Ada Apa Dengan Korea?

Korea, salah satu negara Asia Timur yang memiliki kebudayaan tersendiri, kuliner yang unik dan keindahan alam, dan menjadi salah satu kiblat dunia hiburan dengan K-Wave-nya. Temukan sendiri apa yang membuat Korea Selatan menjadi unik dengan tur bersama Smailing Tour. Dirancang bagi Anda yang baru pertama ke Korea Selatan, tim kami telah menyediakan jadwal perjalanan menarik untuk Anda.


Tanggal Keberangkatan: Garuda: Mei, 11, 18, 22 Juni 2016 | Singapore Airlines: Juni 2016

 

Hari 1 - Jakarta | Menuju Korea

itenary-1

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Incheon bersama tour leader Smailing Tour.

Hari 2 - Nami Island & Mt. Seorak| Winter Sonata

itenary-2

Setibanya di Bandara Incheon, Anda akan diajak oleh tour leader menuju Nami Island yang merupakan tempat favorit bagi para pasangan dan keluarga melepas penat. Rasakan sensasi berjalan di antara pepohonan di mana Jun-Sang dan Yu-Jin dari drama Winter Sonata berpegangan tangan. Melanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Gunung Seorak untuk menyaksikan kemegahan lanskap alam dan formasi batuannya yang menarik. Anda kemudian akan mengunjungi kuil bersejarah Shinheungsa yang didirikan pada abad ke-7. Kemudian melewati trek penuh pepohonan dan pemandangan cantik untuk melihat patung Buddha Bronze Jwabul. Mengunjungi situs Benteng Gwongeumseong, yang merupakan sisa kastil dari era Kerajaan Goeryo.

Hotel: For You Resort atau setaraf 3* | Makan: siang, & malam.

Hari 3 - Seoul | Theme Park

itenary-3

Menuju Seoul. Hari ini Anda bersenang-senang di Everland, sebuah taman bermain yang memiliki banyak wahana dan atraksi menarik.Di sini juga Anda akan belajar membuat kimchi, makanan pembuka khas dari negeri ginseng ini, serta berpose dengan pakaian tradisional Korea, Hanbok. Diakhiri dengan belanja di Pasar Dongdaemun yang menjual pakaian dengan harga hemat.

Hotel: Intercity atau setaraf 3*| Makan: pagi & malam.

Hari 4 - Seoul | Keliling Ibu Kota

itenary-4

Setelah sarapan, Anda diajak berkeliling Seoul. Dimulai dari melihat aristektur Istana Gyeongbok, kemudian berlanjut mengunjungi National Folk Museum, melihat lebih dari 4.000 artifak bersejarah dari kehidupan masyarakat biasa Korea zaman dulu. Lalu, Anda diajak untuk menikmati ilusi mata di Trick Eye Museum. Berbelanja di Cosmetic Shop, Ginseng Shop. Lalu mempersiapkan diri untuk mengikuti Bibap Show, pertunjukkan non-verbal beatbox, ackobat, dan bela diri. Kemudian kembali ke hotel.

Hotel: Intercity atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang & malam.

Hari 5 - Bangkok | Annyeong, Korea

hk-itenary-4

Kembali ke Jakarta.


price-korea-express


 

Biaya Termasuk

Demo content

Biaya Tidak Termasuk

 

Ketentuan

 

Pembayaran Tour

 

Penalti Pembatalan Tour

 


 

Share This:

maruko88@gmail.com

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT