5D Low Budget Bangkok & Pattaya Holiday

Jelajahi Pesona Unik Bangkok & Pattaya

Ada Apa Dengan Thailand?

Thailand, salah satu negara dengan pagoda terbanyak di Asia Tenggara, kaya akan keunikan budaya, kuliner, dan pesona arsitektur yang menawan. Tiap kota di Thailand memiliki daya tarik sendiri yang tak dapat ditemukan tempat lainnya.

Rasakan sendiri sekilas keunikan Thailand di Bangkok dan Pattaya dan masyarakatnya lewat liburan singkat bersama tour leader Smailing Tour serta pemandu lokal yang akan menjadikan penjelajahan Anda semakin lkayan dan penuh warna.


Tanggal Keberangkatan: 12, 19, 26 April

 

Hari 1 - Jakarta | Menuju Bangkok

th-itenary-1

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bangkok bersama tur leader Smailing Tour. Setibanya Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat

Hotel: The Season Huamark atau setaraf 3*| Makan: tidak tersedia.

Hari 2 - Pattaya| Harimau, Perahu & Ilusi Optik

th-itenary-2

Menaiki bus menuju Pattaya. Sriracha Tiger Zoo adalah tempat pengembangbiakan harimau yang juga menawarkan atraksi harimau dan hewan lainnya, serta merupakan tujuan pertama Anda hari ini. Anda dapat berfoto dan menyaksikan hubungan akrab yang unik antara harimau dan babi. Melanjutkan hari Anda untuk menyaksikan Floating Market dengan lebih 100 pedagang yang menjajakan beragam sayur dan makanan di atas perahu di sepanjang sungai. Rasakan juga sensasi jajan kuliner khas lokal di atas perahu. Kumpulkan foto-foto unik Anda di Art in Paradise, tempat dengan berbagai lukisan 3D yang menghasilkan ilusi mata. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hotel: Golder Beach atau setaraf 3* | Makan: pagi, siang, & malam.

Hari 3 - Pattaya | Pattaya dan Keliling Dunia di Dalam Taman

th-itenary-3

Sambut pagi kedua Anda di Pattaya. Menikmati sarapan kemudian mengunjungi Gem Factory di mana Anda dapat melihat koleksi batu berharga dan mempelajari sejarahnya. Rasakan sensasi berkeliling dunia di Noong Noch Village, sebuah tempat luas yang dipenuhi replika taman-taman terkenal seluruh dunia seperti taman Versailles dari abad ke-17. Tour leader membawa Anda berkeliling lebih jauh ke peternakan lebah, Dried Food Market, dan berbelanja di MBK Mall.

Hotel: The Season Huamark atau setaraf 3*| Makan: pagi & siang.

Hari 4 - Bangkok | Mengunjungi Buddha Tidur

th-itenary-4

Setelah sarapan, Anda diajak mengunjungi patung Buddha Tidur raksasa yang menakjubkan di Kuil What Pho. Setelah itu berjalan ke seberang untuk menggunjungi kuil Wat Arun, salah satu kuil tercantik dengan arsitektur unik di Thailand. Dilanjutkan dengan berkunjung ke Leather Shop, Chocolate Shop, Four Faces Buddha, dan menghabiskan waktu Anda berbelanja di Platinum Mall.

Hotel: Picnic Hotel atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang, malam.

Hari 5 - Bangkok | See you again, Thailand

hk-itenary-4

Kembali ke Jakarta.


price-bangkok-pattaya


 

Biaya Termasuk

Demo content

Biaya Tidak Termasuk

 

Ketentuan

 

Pembayaran Tour

 

Penalti Pembatalan Tour

 


Share This:

maruko88@gmail.com

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT