Home / Uncategorized  / 6 Days All-In Tour to Vietnam

6 Days All-In Tour to Vietnam

featured

Ada Apa Dengan Vietnam?

Vietnam adalah salah satu negara destinasi wisata yang menarik di Asia Tenggara. Vietnam memiliki tempat wisata yang indah seperti Ha Long Bay, Sungai Mekong yang misterius dan menarik, dan Thoi Son Islet yang damai. Tak hanya wisata alam, Negeri Paman Ho ini juga memiliki wisata menarik, mulai dari menyusuri jejak perjuangan rakyat Vietnam di beberapa museum di Ho Chin Minh City hingga merasakan kehidupan masyarakatnya dengan berbelanja di pasar lokal.

Rasakan Vietnam lebih dekat dengan bergabung bersama paket liburan 6 hari ke Vietnam.


Tanggal Keberangkatan: 21 Juni 2016

Hari 1 - Jakarta | Menuju Hanoi

itenary-1

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Hanoi bersama tur leader Smailing Tour. Setibanya Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat

Hotel: First Eden/Gallant Hotel atau setaraf 3*| Makan: tidak tersedia.

Hari 2 - Hanoi | Jelajah Hanoi

itenary-2

Setelah sarapan, Anda diajak berlekeliling kota Hanoi dengan keramaiannya. Tujuan pertama adalah mengunjungi makam pemimpin Vietnam di Ho Chin Min Mausoleum (kecuali pada Senin dan Jumat). Setelahnya One Pillar Pagoda dengan arsitekturnya yang unik. Berlanjut ke Temple of Literature, Restored Sword Lake (Hoan Kim Lake), dan Ngoc Son Temple. Perjalanan diakhiri dengan menuju tempat peristirahatan di Ha Long.

Hotel: BMC Thang Long/ Halong P&T atau setaraf 3* | Makan: pagi, siang, & malam.

Hari 3 - Ha Long | Teluk Sang Naga Turun

itenary-3

Pagi ini Anda diajak berpesiar di Teluk Ha Long di mana terdapat lebih dari 3000 pulau-pulau batu kapur yang menarik. Menurut legenda pulau tersebut adalah jelmaan batu-batu mulia yang disemburkan oleh keluarga naga yang membantu rakyat Vietnam melawan penjajah pada zaman dulu. Selanjutnya mengunjungi Thien Cung Cave atau Gua Istana Langit yang penuh dengan pemandangan stalagtit dan stalagmite yang indah terkena lampu warna-warni. Dengarkan dan bayangkan kondisi gua tersebut saat pemandu menceritakan legenda tentang gua ini. Perjalanan diakhiri dengan terbang kembali ke Ho Chin Min.

Hotel: Le Duy/Lan Lan 2/ Universe atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang, & malam.

Hari 4 - My Tho | Menyusuri Mekong

itenary-4

Setelah sarapan tour leader akan mengajak Anda menuju kota My Tho dan bersiap untuk menyusuri Sungai Mekong bagian Vietnam dengan kapal. Setelahnya mengunjungi Thoi Son Islet di mana Anda dapat menyusuri kanal-kanal dengan sampan dan setelahnya menikmati buah-buahan lokal, honey tea, coconut candy workshop. Perjalanan dilanjutkan ke Vinh Trang Pagoda. Kembali ke Ho Cin Minh.

Hotel: Le Duy/Lan Lan 2/ Universe atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang, & malam.

Hari 5 - Cu Chi Tunnel | Jejak Konflik Masa Lalu

itenary-5

Dari Ho Chin Min menuju ke Cu Chi Tunnel, sebuah terowongan bawah tanah yang digunakan secara efektif oleh para pejuang Viet Cong dalam menghadapi tentara Amerika Serikat semasa Perang Vietnam. Kembali ke Ho Chin Min city mengunjungi War Museum, Reunification Palace, Notre Dame Cathedral, dan Central Post Office. Setelahnya Anda dapat menikmati waktu belanja di Ben Thanh Market atau Saigon Square. Malam harinya menikmati makan malam di Saigon Cruise

Hotel: Le Duy/Lan Lan 2/ Universe atau setaraf 3*| Makan: pagi, siang, & malam.

Hari 6 - Jakarta | Kembali ke Jakarta

itenary-6

Anda akan diantarkan ke bandara untuk pulang kembali ke tanah air.


Detail Harga per Orang

Maskapai: Vietnam Airways

Dewasa:

  • Twin/Triple: Rp4.888.000

Anak (2 – 11 tahun)

  • Twin: Rp4.788.000
  • Extra bed: Rp4.688.000
  • No bed: Rp4.588.000

Single Supplement: Rp1.688.000
Airport Tax & Surcharge: Rp3.400.000

Visa: tidak
Pajak: belum termasuk
Asuransi: termasuk


Biaya Termasuk

Demo content

Biaya Tidak Termasuk

 

Ketentuan

 

Pembayaran Tour

 

Penalti Pembatalan Tour

 


Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT