Home / Places To Go  / Others  / Beach Time! 10 Pantai Cantik di Bali yang Wajib Dikunjungi

Beach Time! 10 Pantai Cantik di Bali yang Wajib Dikunjungi

featured

10. Pantai Canggu

konten-1

Bukan hanya cantik, pantai yang satu ini memiliki suasana yang romantis. Pantai Canggu terkenal dengan pemandangan sunset-nya yang indah. Untuk Smailing Friends yang ingin bermesraan di Bali, pantai ini bisa jadi pilihan. Untuk Smailing Friends yang jomblo tak perlu khawatir. Siapkan kamera dan ambil foto-foto suasana cantiknya pantai ini.

 

9. Pantai Virgin

konten-2

Pantai cantik yang berada di kawasan Candidasa ini dikenal dengan berbagai sebutan. Ada yang menyebutnya Perasi Bali, ada yang mengatakan White Sand Beach. Namun yang paling terkenal adalah nama Virgin Beach. Pantai ini menawarkan pasir yang berwarna putih keabu-abuan dengan pemandangan laut berwarna biru yang pastinya membuat kita relaks. Mau berenang, bisa. Mau berfoto pun bisa. Di sekitar pantai tersedia juga kafe-kafe kecil untuk bersantai sambil megisi perut.

 

8. Pantai Legian

konten-3

Pantai yang satu ini terkenal sekali di kalangan wisatawan Australia karena pemandangan pantainya yang sedap sekali untuk dinikmati sambil bersantai di bawah payung. Di pantai ini kita dapat berenang, berjemur, atau melihat-lihat wisatawan asing yang mengenakan bikini. Lokasi Pantai Legian hanya sekitar 6 km dari Ngurah Rai dan jalanannya tidak terlalu macet.

 

7. Pantai Seminyak

konten-4

Satu lagi pantai yang terkenal di Bali. Seminyak merupakan pantai yang menjadi sasaran wisatawan asing maupun lokal. Selain bisa berenang dan bersantai, Smailing Friends bisa juga menyewa kuda di sini. Menyusuri pantai di atas punggung kuda itu seru lho!

 

6.Pantai Pandawa

Berlibur ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pantai Pandawa. Pantai yang disebut secret beach oleh para wisatawan asing ini menawarkan pemandangan hamparan pasir putih dan lautan sejauh mata memandang. Kondisi pantai yang tidak terlalu ramai ini asyik sekali untuk bersantai. Di pantai ini kita bisa menyewa kano, lho.

 

5. Pantai Balangan

Satu lagi pantai di Bali yang masih lumayan sepi dari pengunjung. Pantai Balangan menawarkan pemandangan pasir putih dan lautan biru yang membuat pikiran menjadi tenang. Nikmati suara deburan ombak dan hembusan angin yang menghipnotis kita agar tertidur di deretan kursi yang tersedia di pantai.

 

4. Pantai Blue Point

konten-7

Pantai cantik dengan air yang bening ini memiliki keunikan tersendiri saat kita menuju lokasinya. Untuk menuju pantai ini kita harus melewati karang. Pantai ini cukup sering dikunjungi oleh turis yang ingin surfing. Walaupun ombaknya tidak seperti Mentawai berselancar di Pantai Blue Point sangat menyenangkan.

 

3.Pantai Pasih Uug

konten-8

Pantai Pasih Uug berada di Nusa Penida. Pantai ini memiliki pemandangan yang cantik. Apalagi dengan lubang yang berbentuk seperti gerbang di karangnya menjadikan pemandangan seperti itu hanya ada di sini. Pantai Pasih Uug berada agak jauh dari pemukiman penduduk sehingga suasananya tenang sekali untuk bermeditasi.

 

2. Pantai Dreamland

konten-9

Pantai Dreamland berada daerah Pecatu. Denga pasir putih dan laut yang biru, pantai ini sangat menggoda mata. Aktifitas yang bisa dilakukan adalah berenang atau bersantai di pinggir pantai.

 

1. Pantai Karma Kandara

konten-10

Pantai yang satu ini adalah pantai pribadi. Untuk menikmatinya kita harus membayar Rp250.000 namun bisa mendapatkan fasilitas yang ditawarkan.

 

 

 

Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT