Home / Places To Go  / Asia  / Flight of The Gibbons Chiang Mai: Serunya Meluncur di Antara Pohon

Flight of The Gibbons Chiang Mai: Serunya Meluncur di Antara Pohon

featured

Smailing Express – Suka dengan kegiatan ekstrim yang membuat jantung deg-degan? Jika iya, Flight of The Gibbons Chiang Mai wajib dicoba nih jika sedang berada di Thailand. Flight of The Gibbons adalah sebuah tempat wisata di mana kita bisa uji nyali meluncur menggunakan zip line di atas hutan sambil menikmati pemandangan hutan yang alami dan satwa langka. Pokoknya benar-benar tegang tapi seru.  Penasaran seperti apa rasanya bermain di Flight of The Gibbons Chiang Mai? Yuk, lanjut baca.

 

Flight of The Gibbons berada di desa kecil Mae Kompong, Chiang Mai. Lokasinya agak terpencil dan pihak Flight of The Gibbons sendiri pun dalam situsnya tidak menyarankan untuk datang ke sini menggunakan kendaraan sendiri (takutnya nyasar). Karena itu tim dari Flight of The Gibbons telah memasukkan layanan antar jemput ke hotel dalam paketnya.

 

Dari hotel ke lokasi bermainnya kita akan dijemput dengan minibus. Selama perjalanan mata dimanjakan oleh keindahan dari lembah Mai Kompong dengan hutannya yang subur dan rumah-rumah kayu yang berada di tepian lembah. Seolah-olah pemandangan tersebut menjadi prolog untuk petualangan hari ini.

 

Setibanya di lokasi, kita disambut ramah oleh tim Flight of The Gibbons yang juga akan menjelaskan prosedur bermain dan keamanan. Pelayanan stafnya sangat luar biasa, baik dan menyenangkan. Selesai briefing dan mengenakan alat keselamatan kita akan langsung dibawa ke tempat permainan.

 

Nah, di sinilah tegangnya di mulai. Para peserta akan diajak naik ke sebuah platform tinggi, titik tempat meluncur. Panjang total lintasan luncurnya kurang lebih sekitar 2 km, dengan 30 stasiun perhentian untuk meluncur, dan disusun sedemikian rupa sehingga kita bisa menikmati pemandangan hutan yang menarik. Bahkan bisa melihat satwa-satwa hutan. Tapi petualangan tak berhenti di situ saja. Selain meluncur dengan zip line kegiatan menegangkan lainnya adalah turun dengan rappelling dari platform yang menempel di atas pohon, dan trekking.

 

Untuk bermain di sini harga yang harus dibayar  3.999 Baht atau sekitar Rp1.500.000 per orang. Paketnya sudah termasuk bermain zip line, rappelling, trekking, dan makan siang. Durasi permainan sekitar 7 jam. Karena itu pastikan kondisi fisik sehat jika ingin bermain ke sini.

 

Jika tertarik wisata petualangan, kamu bisa mencoba Menjadi Tarzan Bersama Keluarga di Bali Tree Top Adventure Park, fasilitasnya tidak kalah dengan negara tetangga.

Share This:

marco.anthony@smailingtour.co.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT